One Piece Sail Dawn 1.2 Kemampuan Devil Fruit


Pada permainan One Piece Sail Dawn versi 1.2 terdapat sekitar 17 unit item "Devil fruit" yang terdiri dari 14 unit item yang dapat diperoleh dan dibentuk di alam secara bebas, dan 3 unit yang hanya dapat diperoleh dengan cara mengalahkan penggunanya seperti "Thunder Fruit" yang dapat diperoleh dengan cara mengalahkan Enel pada Drama-Skypiea, demikian juga "Shadow Fruit" pada Thriller Bark dan "Dark Fruit" pada Marine Ford.

Masing-masing dari "Devil Fruit" dapat dikonsumsi oleh semua Hero. Nantinya item "Devil fruit" akan menempati posisi dari "skill slot" yang kosong. Dapat dikatakan, "Devil Fruit" merupakan tambahan skill bagi Hero yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ini merupakan langkah maju, kita bisa melakukan berbagai kombinasi yang menarik untuk mendapatkan efek yang kita inginkan. Berikut adalah kemampuan dari item "Devil fruit" selengkapnya:

1. Diamond Fruit

  • Ketika Hero yang kita gunakan diserang oleh lawan maka terdapat 10% peluang untuk men-trigger kemampuan pasif "Diamond reflection", yaitu damage yang diderita oleh Hero akan dikembalikan kepada lawan serta lawan akan terdorong ke arah belakang. Lawan dan semua lawan yang berada di sekitar 300 AoE darinya akan mendapatkan tambahan damage sebesar "Primay attribute x 7"
One Piece Sail Dawn 1.2 Diamond Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Diamond Fruit detail

2. Ice Fruit

  • 3 unit Naga Es akan berputar secara spiral dengan Hero sebagai pusatnya. Semua lawan yang dilalui oleh Naga Es akan mengalami stun dan mendapatkan damage sebesar "Primary attribute x 15". Animasi dari skill ini sangat menarik untuk dilihat.
One Piece Sail Dawn 1.2 Ice Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Ice Fruit detail

3. Transparent Fruit

  • Tubuh dari Hero akan berubah menjadi transparan. Dengan demikian, musuh tidak akan mengetahui keberadaan dari Hero. Dalam bentuk ini Hero akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan sebesar 10%.
One Piece Sail Dawn 1.2 Transparent Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Transparent Fruit detail

4. Earthquake Fruit

  • Ketika menyerang lawan, Hero memiliki 10% kesempatan untuk men-trigger kemampuan pasif "Shatter" yang dapat membentuk gelembung gempa. Lawan akan mendapatkan tambahan damage sebesar 1 sampai 3 dari damage yang diterima. Kemampuan seperti ini sepertinya mirip dengan critical attack.

One Piece Sail Dawn 1.2 Earthquake Fruit detail

5. Hormonal Fruit

  • Dapat mengembalikan kondisi HP dan MP dari Hero dan Ally yang sedang berada di sekitar 500 AoE darinya sebesar 50%. Devil Fruit jenis ini sangat cocok dimakan oleh Supporting Hero.
One Piece Sail Dawn 1.2 Hormonal Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Hormonal Fruit detail

6. Ghost Fruit

  • Hero akan memanggil sekitar 20 unit hantu kegelapan ke dalam arena. Semua hantu tersebut akan bergerak secara acak dalam area yang sangat luas. Sepertinya mereka semua mengikuti pergerakan dari Hero. Masing-masing dari hantu dapat menghasilkan damage sekitar "Primary attribute x 1.5", dan dalam beberapa kesempatan dapat menimbulkan efek stun. Kalau kita pernah bermain Dota, efek ini sangat mirip dengan "Death Propet".
One Piece Sail Dawn 1.2 Ghost Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Ghost Fruit detail

7. Acheron Fruit

  • Secara pasif, Hero akan respawn sesaat setelah kematian pada lokasi itu juga. Semua lawan yang sedang berada di sekitar Hero akan mendapatkan damage sebesar "Primary attribute x 10". Ini seperti kesempatan kedua.

One Piece Sail Dawn 1.2 Acheron Fruit detail

8. Apart Fruit

  • Hero akan menduplikasi dirinya sendiri untuk membantunya dalam pertarungan sebanyak 5 unit. Masing-masing dari mereka akan bertarung dengan lawan secara terpisah. Jika mereka berhasil dikalahkan oleh lawan, ledakan yang timbul dapat menghasilkan damage sebesar "Primary attribute x 6". So, jika 5 unit dari Mirror menyerang target yang sama, damage yang dihasilkan dapat mencapai "Primary attribute x 30"
One Piece Sail Dawn 1.2 Apart Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Apart Fruit detail

9. Burn Fruit

  • Ini merupakan Devil Fruit yang paling saya sukai karena dapat menimbulkan efek hampir mirip dengan amaterasu namun memiliki nyala api dengan warna merah. Damage yang dihasilkan dapat mencapai "Primary attribute x 30"
One Piece Sail Dawn 1.2 Burn Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Burn Fruit detail

10. Rubber Fruit

  • Hero akan membentuk lapisan karet di sekitar tubuhnya. Semua damage yang diterima oleh Hero akan dikonversi menjadi HP regeneration. So, Efek ini sangat tepat bila diaktifkan ketika HP dari Hero telah melewati titik kritis.

One Piece Sail Dawn 1.2 Rubber Fruit detail

11. Operation Fruit

  • Hero akan membentuk ruang virtual yang melingkupi target tertentu dalam bentuk Dome. Semua lawan yang memasuki area tersebut akan terserap menuju pusat dari Dome. Setiap detik mereka semua akan menerima damage sebesar "Primary attribute x 5"
One Piece Sail Dawn 1.2 Operation Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Operation Fruit detail

12. Childlike Fruit

  • Semua lawan yang berada di sekitar Hero sejauh 600 AoE darinya akan berubah bentuk menjadi mainan dalam bentuk random. So, selain mendapatkan damage sebesar "Primary attribute x 10", lawan tidak akan mampu melakukan serangan dalam bentuk apapun.
One Piece Sail Dawn 1.2 Childlike Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Childlike Fruit detail

13. Snow Fruit

  • Pada area tertentu yang telah dipilih oleh Hero akan muncul badai atau hujan salju. Setiap 0.1 detik lawan akan mendapatkan damage sebesar "Primary atribute". Animasi dari skill ini tergolong yang paling keren.
One Piece Sail Dawn 1.2 Snow Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Snow Fruit detail

14. Gas Fruit

  • Hero akan menyemburkan gas beracun ke segala arah. Lawan yang terpaksa menghirupnya akan mengalami efek "silence" yaitu tidak dapat menggunakan spell yang mereka miliki serta akan mendapatkan damage. Biasanya, lawan akan berhamburan keluar untuk berlari menjauhi Hero.

One Piece Sail Dawn 1.2 Gas Fruit detail

15. Thunder Fruit

  • Ketika Hero menyerang lawan maka memiliki kesempatan sebesar 30% untuk men-trigger kemampuan pasif "Lofty Thunder" yaitu Halilintar akan menyambar target. Semua lawan yang sedang berada di sekitar 350 AoE dari target akan mendapatkan dampak yang sama

One Piece Sail Dawn 1.2 Thunder Fruit detail

16. Shadow Fruit

  • Hero dapat merubah "unit lawan" menjadi "unit ally", maksimal sebanyak 12 unit. Jika target merupakan Boss, maka dia akan mendapatkan damage sebesar "Primary attribute x 15"

One Piece Sail Dawn 1.2 Shadow Fruit detail

17. Dark Fruit

  • Semua lawan yang berada sekitar 600 AoE dari Hero akan mengalami stun selama 2 detik serta akan mendapatkan damage yang disebabkan oleh gelombang energi kegelapan sebesar "Whole attribute x 10",
One Piece Sail Dawn 1.2 Dark Fruit

One Piece Sail Dawn 1.2 Dark Fruit detail


Tautan Utama: Kemampuan item "Devil Fruit"
Modified: 2016-03-14T04:09:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar