Naruto Castle Defense 6.4 Rock Lee


Rock Lee merupakan shinobi Konoha dari clan Lee. Penampilan Lee sangat mudah untuk dikenali, karena dia selalu mengenakan seragam dengan warna hijau, mata yang bulat, dengan rambut berponi. Rock Lee memiliki karakter yang selalu membara dan bersemangat baik dalam gerakan maupun ucapan. Bersama dengan Neji dan Ten-Ten, Lee mendapatkan latihan Ninja dari Might Guy. Karena kekaguman Lee kepada gurunya, hampir semua latihan dan skill dari Might Guy dikuasai secara sempurna oleh Lee.

naruto castle defense 6.4 Rock Lee


Pada permainan naruto castle defense 6.3, Rock Lee adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Rock Lee selengkapnya:

1. Leaf Hurricane


Rock Lee akan menyerang target tertentu dengan mengkombinasikan tendangan dari arah atas, dan tendangan dari arah bawah sambil berlari dan berputar. Ini seperti membuat gerakan tipuan dengan kecepatan tinggi. Jika pandangan lawan mengarah ke atas, Rock Lee akan menendang lawan dari arah bawah, demikian sebaliknya. Lawan tidak akan pernah mampu untuk menghindar. Pada saat itu, target dan semua lawan yang berada di sekitar target akan mendapatkan damage.

Pada permainan ini, Rock Lee mampu menerobos segala macam bentuk rintangan dan hambatan yang ada diantara Rock Lee dan target. Ini artinya Rock Lee juga bisa menggunakan skill ini untuk melakukan proses teleport. Asalkan pada lokasi tujuan terdapat target. So, untuk menuju lokasi Ogre, Rock Lee harus memilih target yang berbentuk creep dari daerah di sekitar Ogre. Jika Rock Lee memilih Ogre sebagai target, skill ini tidak akan mampu untuk menjangkaunya dari Mount Myuboku.
naruto castle defense 6.4 Rock Lee Leaf Hurricane

naruto castle defense 6.4 Rock Lee Leaf Hurricane detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: 1xAGI damage
  • Skill Q level 2: 2xAGI damage
  • Skill Q level 3: 3xAGI damage
  • Skill Q level 4: 4xAGI damage
  • Skill Q level 5: 5xAGI damage
  • Skill Q level 6: 6xAGI damage
  • Skill Q level 7: 7xAGI damage
  • Skill Q level 8: 8xAGI damage
  • Skill Q level 9: 9xAGI damage
  • Skill Q level 10: 10xAGI damage

2. Leaf Spinning Wind


Lee akan berputar sejauh 360 derajat dengan posisi kaki mengarah ke arah luar dengan kecepatan tinggi. Tujuan dari pergerakan ini adalah untuk merobohkan titik keseimbangan lawan sehingga mereka jatuh tersungkur. Pada saat itu, mereka semua yang berada di sekitar Lee akan mengalami stun selama 3 detik. Pada saat inilah, Lee bisa mempersiapkan diri untuk menggunakan skill selanjutnya.

Karena area perputaran dari Lee adalah sangat sempit, sebaiknya skill "Leaf Spinning Wind" digunakan ketika semua creep sudah berada di sekitar Lee, atau Boss sudah berada pada posisi yang sangat dekat dengan Lee. Jika tidak demikian, Lee hanya akan melakukan gerakan yang sia-sia. Biasanya hal ini terjadi ketika creep yang menyerang dari jarak jauh menyerang HQ.
naruto castle defense 6.4 Rock Lee Leaf Spinning Wind

naruto castle defense 6.4 Rock Lee Leaf Spinning Wind detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1xAGI damage
  • Skill W level 2: 2xAGI damage
  • Skill W level 3: 3xAGI damage
  • Skill W level 4: 4xAGI damage
  • Skill W level 5: 5xAGI damage
  • Skill W level 6: 6xAGI damage
  • Skill W level 7: 7xAGI damage
  • Skill W level 8: 8xAGI damage
  • Skill W level 9: 9xAGI damage
  • Skill W level 10: 10xAGI damage

3. Drunken Master


Lee memiliki kebiasaan untuk minum sake. Pada kondisi tertentu ketika Lee sedang berada dalam kondisi mabuk, ternyata Lee memiliki reflek yang sangat baik untuk menghindari serangan lawan. Pada saat yang sama Lee mampu melakukan gerakan yang tidak terduga untuk memukul titik kritis pada tubuh lawan. Hal ini membuat lawan akan mendapatkan damage yang lebih besar. Menurut Maito, kemampuan Lee akan semakin meningkat seiring dengan banyaknya sake yang dia minum. Kondisi "Drunken Master" merupakan kemampuan pasif yang efeknya akan selalu muncul sepanjang waktu.
naruto castle defense 6.4 Rock Lee Drunken Master detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: Damage bonus increase by 1%, 30% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 2: Damage bonus increase by 2%, 35% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 3: Damage bonus increase by 3%, 40% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 4: Damage bonus increase by 4%, 45% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 5: Damage bonus increase by 5%, 50% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 6: Damage bonus increase by 6%, 55% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 7: Damage bonus increase by 7%, 60% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 8: Damage bonus increase by 8%, 65% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 9: Damage bonus increase by 9%, 70% chance to dodge of enemys attack, and else
  • Skill E level 10: Damage bonus increase by 10%, 75% chance to dodge of enemys attack, and else

4. Eight gates.Open


Pada tubuh shinobi terdapat titik-titik tertentu yang dapat menjaga aliran chakra tidak membahayakan tubuh. Meskipun pada umumnya titik tersebut akan terbuka secara tidak sadar ketika Shinobi sedang berada dalam kondisi bahaya yang mengancam nyawa mereka. Setidaknya terdapat 8 titik dalam hal ini. Jika semua titik telah dibuka, maka aliran chakra tidak akan terbendung, air di dalam tubuh akan menguap dan energi yang besar akan terpancar. Namun hal ini bisa membahayakan kondisi dari tubuh pengguna itu sendiri.

Lee akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan dan serangan yang sangat tinggi. Bahkan gerakan dari Lee tidak akan terpengaruh oleh efek "slow" dan "stun" dari minion. Pada kondisi ini, chakra regeneration dari Lee juga meningkat. Dalam waktu singkat MP dari Lee akan menjadi 100%. Selain itu, "Base-AGI" dari Lee juga meningkat.

Dari sisi damage yang dihasilkan, setiap serangan fisik yang dilakukan oleh Lee untuk saat ini bergantung pada besarnya AGI. Damage yang dihasilkan tidak akan berkurang sedikitpun karena bersifat "Ignore armor". Namun sifat "cleave" dari item yang dipergunakan oleh Lee akan lenyap. Sebagai gantinya damage dari skill "Leaf Hurricane" akan meningkat sebesar 10xAGI, dan damage dari "Leaf Spinning Wind" akan meningkat sebesar 15xAGI.
naruto castle defense 6.4 Rock Lee Eight gates.Open

naruto castle defense 6.4 Rock Lee Eight gates.Open detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: Attack speed increase by 200% and movement speed increase by 50%, Base AGI increase by 30%, and else
  • Skill R level 2: Attack speed increase by 400% and movement speed increase by 100%, Base AGI increase by 60%, and else

5. Hidden Lotus


"Hidden Lotus" atau "Ura Renge" merupakan skill yang bisa dipergunakan oleh Lee ketika setidaknya 3 dari 8 gate harus dalam kondisi terbuka. "Hidden Lotus" jauh lebih mematikan dari "Front Lotus" atau "Omote Renge". Jika pada "Front Lotus", Lee hanya akan mengangkat target ke arah atas kemudian mengikat dan menjatuhkan target ke arah bawah dengan posisi kepala dari target menghadap ke permukaan tanah. Maka pada "Hidden Lotus", Lee akan menghancurkan lawan dengan serangan beruntun sejak di posisi atas.

Banyaknya serangan yang dilakukan oleh Lee adalah 25 kali. Setiap serangan akan menghasilkan damage sebesar 12xAGI. So, damage total yang diterima oleh target adalah sekitar 300xAGI. Namun, ketika Lee menggunakan item "Bandage", Skill "Hidden Lotus" akan berubah menjadi "True Hidden Lotus", damage yang dihasilkan pada setiap serangan meningkat menjadi 20xAGI. Pada tahap ini, damage total yang diterima oleh target adalah sekitar 500xAGI.
naruto castle defense 6.4 Rock Lee Hidden Lotus

naruto castle defense 6.4 Rock Lee Hidden Lotus detail

naruto castle defense 6.4 Rock Lee True Hidden Lotus detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: Continuous fight against the enemy 25 times, each time causing 12xAGI damage

6. The Full Power of Youth


Lee akan melakukan 3 tendangan yang mematikan terhadap target tertentu. Tendangan yang pertama dapat mengangkat target ke arah atas. Selanjutnya tendangan yang kedua dilakukan pada bagian muka. Dan tendangan terakhir akan menjatuhkan lawan ke arah permukaan arena. Kombinasi serangan ini mampu menghasilkan damage yang mematikan.

Lee dapat melakukan "The Full Power of Youth" sebanyak 3 kali. Sedangkan stage yang pertama tidak dihitung. Untuk setiap stage, damage yang dihasilkan pada stage selanjutnya akan meningkat sebesar 100%. Jika semua stage telah dilakukan, cooldown dari skill "The Full Power of Youth" akan dimulai. Jika semua stage dari skill "The Full Power of Youth" belum berakhir, namun kondisi "Eight gates.Open" telah berakhir, maka skill "The Full Power of Youth" akan berada dalam kondisi disable.

Jika dihitung, damage total yang dihasilkan oleh skill "The Full Power of Youth" adalah "65 + 130 + 260 + 520 = 975xAGI". Karena damage pada stage awal hanya 65xAGI, sebaiknya pada tahap ini, Lee tidak bertarung dangan Kinkaku/Ginkaku. Biasanya penulis akan menyisakan stage terakhir yaitu yang dapat menghasilkan damage sebesar 520xAGI untuk bertarung dangan Kinkaku/Ginkaku. Jika tidak demikian Lee akan mati konyol.
naruto castle defense 6.4 Rock Lee The Full Power of Youth

naruto castle defense 6.4 Rock Lee The Full Power of Youth detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F: To inflict 65xAGI damage, every once damage increase by 100 percent, up to 3 times continuous use


Special Item: Bandage

Rock Lee akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special/exclusive item seperti berikut ini:
  1. AGI akan meningkat +500 poin
  2. Armor akan meningkat +500 poin
  3. skill "Hidden Lotus" akan diganti dengan skill "True Hidden Lotus"
naruto castle defense 6.4 Rock Lee Bandage detail


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.5

  • 2. Eight gates.Open

    Peningkatan "Base-AGI" berkurang dari 30%/60% menjadi 20%/35%
    naruto castle defense 6.52 Rock Lee Eight gates.Open detail

    Efek dari skill ini adalah
    • Skill R level 1: Attack speed increase by 200% and movement speed increase by 50%, Base AGI increase by 20%, and else
    • Skill R level 2: Attack speed increase by 400% and movement speed increase by 100%, Base AGI increase by 35%, and else

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • Tidak terdapat perubahan yang berarti


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar