Naruto Castle Defense 6.0 Challenge Sage Kabuto


Bagi kita yang pernah bermain "Naruto Castle Defense" versi 5.7 atau versi sebelumnya, kita akan menyadari bahwa misi "Hozuki Jou" sudah tidak ada lagi pada permainan "Naruto Castle Defense" versi 6.0 dan versi selanjutnya. Sebagai gantinya, terdapat Sage Kabuto yang kemampuanya tidak kalah menantang. Sage Kabuto muncul pertama kali setelah kita mengaktifkan misi "Darui Request LV150". Dengan demikian, secara normal Sage Kabuto tidak akan terlihat sepanjang waktu seperti Kinaku atau Ginkaku.

Setidaknya terdapat 2 kemampuan utama yang sangat mematikan yang dimiliki oleh Sage Kabuto, yaitu semburan ular putih dan goncangan gempa. Teknik "Semburan ular putih" sangat tepat diarahkan pada target yang posisinya sangat jauh dari Sage Kabuto. Sedangkan teknik "guncangan gempa" sangat tepat digunakan untuk menghancurkan semua lawan yang ada di sekitar Sage Kabuto. Keduanya sangat mematikan dan dapat menghasilkan efek "Silence" selama beberapa saat.

naruto castle defense 6.0 sage kabuto


Setelah misi "Darui Request LV150" telah selesai, Sage Kabuto masih bisa muncul kembali ke dalam arena. Caranya: Hero harus menuju lokasi "U9 Area" terlebih dahulu. Bagi yang belum tahu cara memasuki area U9 area, silakan memperhatikan gambar di atas. Klik kiri Toko "General villager shop" yang berada tepat di belakang mabes. Akan muncul beberapa resep atau tiket, Pilih tiket masuk yang memiliki logo seperti pintu pada pojok kanan bawah. Harga yang harus dibayarkan untuk proses ini adalah sebesar 3.500 poin emas. Tidak lama kemudian, Hero akan langsung teleport menuju U9 area.

Di dalam U9 Area, Hero harus mendekat ke Toko "Star Children", Pada toko tersebut hanya terdapat 2 resep atau tiket. Pilih tiket masuk yang memiliki logo yang menyerupai kepala naga yang berwarna merah. Untuk kali ini, Hero harus membayar sebesar 20.000 poin emas. Tunggu beberapa saat, sekitar 15 detik, atau perhatikan "waktu hitung mundur" yang muncul di layar monitor. Tetaplah berada pada posisi yang sangat dekat dengan Toko "Star Children", Jika pada saat itu terdapat Hero yang lain bersama kita, Semua Hero akan teleort menuju lorong dimana "Sage Kabuto" berada.

Pikirkan dan lakukan strategi yang tepat untuk mengalahkan "Sage Kabuto". Jika tidak demikian, Sage Kabuto akan sulit sekali untuk dikalahkan. Seperti halnya pada misi "Darui Request LV150", untuk kali ini, juga terdapat batas waktu maksimal yang ditetapkan oleh sistem meskipun hitung mundurnya tidak tampil di layar monitor. Setelah "Sage Kabuto" dikalahkan, semua Hero akan teleport kembali menuju Toko "Star Children' yang ada di dalam "U9 area". Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh semua Hero yang terlibat secara langsung adalah:
  1. 1 unit item "sennin relic" yang terletak dalam ruang "Sage Kabuto"
  2. base STR akan bertambah +/- 90 poin
  3. base AGI akan bertambah +/- 90 poin
  4. base INT akan bertambah +/- 90 poin
  5. JF poin sebesar +/- 60 poin
  6. Poin emas sebesar +/- 24.000
  7. EXP sebesar +/- 27.000
  8. Berpeluang mendapatkan item "Treasure" yang dapat memberikan beragam bonus sesaat setelah item ini di klik kiri. Salah satunya adalah item "Fearless faith".

Sedangkan untuk Hero yang memiliki Level sennin, Dia akan mendapatkan tambahan bonus sebagai berikut:
  1. Sennin level meningkat sebesar 1 level (maks: Senin level adalah 98)
  2. base STR akan bertambah (2xCurrentSenninLevel + 15) poin
  3. base AGI akan bertambah (2xCurrentSenninLevel + 15) poin
  4. base INT akan bertambah (2xCurrentSenninLevel + 15) poin

So, setiap Hero akan mendapatkan tambahan base attribut yang berbeda-beda tergantung pada level sennin yang mereka miliki masing-masing. Tambahan base attribut terbesar akan diperoleh oleh Hero yang memiliki sennin level sebesar 98. Pada saat itu Dia akan mendapatkan tambahan base attribut sebesar 90 + (2x98 + 15) = 301 poin. So, semakin sering kita mengalahkan "Sage Kabuto" melalui cara ini, base Attribute dari Hero kita akan meningkat dengan sangat pesat bahkan bisa mencapai 40.000 atau lebih. Namun ingat, jangan biarkan mabes hancur disebabkan oleh aktifitas ini.

Update:

Naruto Castle Defense 6.2

  • Tidak ada perubahan bila dibandingkan dengan NCD versi 6.0


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar